100 thoughts on “BTS IDOL DANCE COVER in PUBLIC

  1. Karna gk ad yg tepuk tangan ini gw kasih
    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
    Bangga gw sebagai army indonesia
    Good girl lah pokok e

  2. Selama ini baru tahu kalau ada yg cover dance dr Indonesia. Serasa baru keluar dr goa ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Bagus kak, lanjutkan terus utk cover dance BTS seterusnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  3. Me gustรณ pero tienen que organizarse un poco mรกs, hay partes que una niรฑa choca con otra

  4. ์˜์ƒ ์ž˜ ๋ดค์Šต๋‹ˆ๋‹ค. ์ถค ์ž˜ ์ถ”๋„ค์š”. ๊ทผ๋ฐ ์ธ๋„๋„ค์‹œ์•„๋Š” ์ด์Šฌ๋žŒ ๊ตญ๊ฐ€ ์•„๋‹Œ๊ฐ€์š”? ํžˆ์žก ์•ˆ ์จ๋„ ๋ผ๋‚˜์š”?

  5. Saran aja nih.
    Yang lagi liatin yang didepan harus nya disingkirkan atau kalo mau liat, dari belakang kameramennya aja, kdng suka sebel yang liatin emak"๐Ÿคฃ

  6. Lewat diberanda gua klik. Tarian bagus. Cara Pengambilan shot video nya kaga bagus. Si penari jadi keliatan pendek kecil". Coba banyakain nonton cara shot tarian india daah. Cara pengambilan videonya bagus itu. Contoh dhom

  7. ๋ท”์—ญํ•  ๋งก์œผ์‹ ๋ถ„ ์™ธ๊ตญ์ธ ๋‚จ์„ฑ์ด์„ธ์š”?

  8. Cara kpopers olahraga

    Dance cover
    Belum latihanya
    Belum ngapalnya
    Belum nyempurnain

    Perjuanganya ๐Ÿ˜€ udh nguras lemak๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  9. Cara kpopers olahraga

    Dance cover
    Belum latihanya
    Belum ngapalnya
    Belum nyempurnain

    Perjuanganya ๐Ÿ˜€ udh nguras lemak๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  10. Satu yang mau aku tanyain,kok mereka gak ngerasa malu ya nari didepan banyak orang,apalagi ditontonin(mkstku bulan ngehina,tapi maksutnya mau buat itu apa gak ada rasa deg deg an gitu),jan salah faham๐Ÿ˜‚

  11. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  12. ๐Ÿ˜€๐Ÿ–wow beautiful ุญู„ูˆ ู…ุฑุงุงุงุง ูˆูƒูŠูˆุช ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡ู‡
    โคโค๐Ÿ‘„๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น

  13. Hi.. New friend here watching from brunei ๐Ÿ™‹… Lets be friend.. I add u already in my friendlist hope u too๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹

  14. ะฅะพั€ะพัˆะพ ะดะตะฒะบะธ ะฟะปััˆัƒั‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *